Jumat, 17 Agustus 2012

*** Ajari aku cinta untuk bersabar..

Ajari aku cinta untuk bersabar..

Untuk menjadi Imam yang benar..

Untuk jaga segala kemuslimahanmu..

...

Mengangkat derajat keimananku..

Serta membawaku dalam Indahnya

agama Allah..

Ajari aku cinta untuk bertahan..

Pada kebaikan..

Pada keistiqomahan..

Pada Indahnya sendiri tanpa sentuhan haram..

Pada keindahan Cinta yang selalu terpendam..

Ajari aku cinta..

Seperti Para makhluk tuhan
yang selalu berdzikir..

Seperti Hamba-hamba Tuhan
yang selalu berfikir..

Di jauhkan dari manusia-manisa kafir..

Dan selalu ada dalam kerendahan
hati tanpa kikir..

Ajari aku Cinta..

Aku ingin memilikimu karena TuhanMu, Allah..

Aku ingin menjadi pendampingmu karena Ajaran TuhanMu, Allah..

Aku ingin mencintai dan melengkapai kehidupanku juga hanya ada di jalan TuhanMu, Allah..

Demi Cintaku padamu, Karena Allah..

Hanya Karena TuhanMu, Allah..

Jadilah pendampingku yang sempurna..

Yang selalu mencari cinta di jalan TuhanMu, Allah..

Untukmu Yang akan menjadi Imammu.

Ya Allah
Jika Ia Yang Terbaik Buatku.. Izin aku menjauhinya demi kesuciannya.. menjaganya selalu dengan doa… untuk tak melihatnya dengan rasa nafsu belaka..

Ya Allah
Jika Ia Yang Terbaik Buatku.. semoga dia adalah wanita Soleha.. Berbakti kepada ayah bundanya.. selalu menangis karenamu Ya Robb.. dan pandai menjaga diri dengan do’a-do’a..

Ya Allah
Jika Ia Yang Terbaik Buatku! baikkanlah aku seperti kebaikannya… sabarkanlah aku seperti kesabaran yang dimilikinya.. teguhkanlah niatku seperti niatnya Karena-Mu.. dan biarkan semua mengalir sederhana dan apa adanya..

Ya Allah
Jika Ia Yang Terbaik Buatku! pilihkan tempat yang tepat untuk kami Tuhan.. jauhkan kebodohan dari fikiran kami.. biarkan rasa ini terus ada walaupun dalam diam.. dan Jodohkanlah ia denganku atas Kehendak-Mu untuk bersujud pada-Mu ***


=====semua hal yang terlihat sangat indah di mata kita sekarang, belum tentu ialah yang tebaik dalam pandangan Allah.

semakin seseorang itu menampakkan kesuksesan dan keindahan hanya di muka dunia, ia tak layaknya seorang yang hanya membutuhkan Pujian belaka.
Bagaimana Engkau, itulah Jodoh yang akan Allah berikan untukmu.=====

puisi untuk sahabatku (..................), semoga berkenan meskipun saya ngerasanya agak berantakan, bukan agak si.. cuma iya berantakan banget

Semoga punya seseorang yang Baik dalam Pandangan Allah, bukan dalam pandangan kita.........