Senin, 18 Februari 2013

'' Artimu untukku ''

Lelah dengan semua ini 
lelah akan sebuah arti kesabaran
lelah arti sebuah penantian
semua hanya bagaikan satu kebodohan

Aku telah jengah dengan semua ini
aku jengah dengan kata kata manis
kata kata cinta yang hanya sebagai pembalut dusta

ingin ku tutup kedua telingaku
agar ku tak dapat mendengarkannya lagi
ingin ku tutup mata hati ini
agar ku tak dapat merasakan dusta itu lagi

Aku ingin menjadi mentarimu
yang selalu menghangatkanmu dalam dingin malam dan rintik hujan
Aku ingin menjadi lenteramu yang akan terangi gelapmu
Namun hangatku kau anggap hanya akan membakar tubuhmu
Sinarku hanya kau anggap menyakiti matamu
Kehadiranku hanya kau anggap sebagai belengguku

Cobalah kau rasakan dengan hati akan arti hadirku
sadarilah akan ketulusan hatiku untukmu

Namun semua kini telah berlalu dan telah ku kubur 
dalam sebuah memori hati yg telah membeku
kini tiada guna untuk memaafkanmu lagi
lupakan saja semua yang pernah ada
karena aku tak sebanding dengan apa yang kau mau
akupun tak mampu tuk menjadi cintamu

cintaku untukmu adalah hatiku
sayangku untukmu adalah jiwaku
cintaku bukanlah nafsu
karena rasa itu begitu tulus dari hati ini
meski kini telah engkau nodai

*19'02'13*