Minggu, 06 Mei 2012

cinta hanya bayang yang tak dapat kusentuh

kukira cinta akan memberikanku kebahagiaan


namun ternyata………



kata lain dari cinta adalah pengorbanan



pengorbanan yang membuatku selalu menahan air mata



dan menahan rasa sakit…….


jika boleh aku meminta pada Tuhan


ku ingin cinta tanpa air mata dan rasa sakit



hingga saat dia tersenyum…….



aku juga bisa tersenyum bahagia


kukira dengan mencintai…….


ku bisa mendapatkan,bukan hanya memberi



hingga saat ku katakan ” AKU MENCINTAIMU ”



aku juga akan mendengar dia mengatakan



” AKU JUGA MENCINTAIMU ”



kata-kata yang tulus keluar dari dalam hatinya



bukan hanya sekedar kata


ingin sekali kukatakan padamu


” Aku Takut Kehilanganmu……



Namun Aku Lebih Takut Jika Kau Berada Disisiku



Hanya berupa Bayang-Bayang Yang Tak Dapat



Untuk KU Sentuh ”