Sabtu, 19 Mei 2012

kenapa begini akhirnya......

Biarkan jejak cinta kita berdua yang t’lah lalu terhapus hujan

tersapu ombak pantai ..

Masih teringat saat-saat kita menjalani semua . .


Saat kita terjebak dalam hujan . .


Saat aku membutuhkanmu kau selalu ada . .


Dulu kau ucapkan kata sayang . .


Sekarang semua telah berganti , kata-kata itu berganti caci maki . .


Kini tinggal bayangan dirimu yang hadir dalam tiap mimpiku . .


Semua tlah pudar , kini telah tumbuh benih cintamu untuknya . .


Kamu lupakan aku semudah itu . .

Kamu ingkari janjimu sendiri. .

Sebenarnya aku masih ingin kamu menemani hari-hariku . .

Hilang sudah semua . .

Tanpamu aku merasa sepi . .

Tak ada lagi canda tawa kita . .

Saat dulu kita bertemu . .

Saat kita berbagi cerita kita berdua. .

Semua tak akan kulupa , mungkin tak ada orang seperti kamu . .

Buang sajalah cintamu yang kemarin . .

saat kutahu kamu berbuat seperti itu pada pacar barumu. .

Tanpa ada yang tahu , sesungguhnya aku sakit

Mengapa kisah kita berakhir seperti ini ?!