Minggu, 24 Juni 2012

* Apakah Aku masih bisa Bahagia

Sejak kepergianmu aku merasa jiwaku hampa, kosong dan kering...

tiba2 dia mengisi ruang hatiku yang kosong...

dia memberi aku kasih dan sayangnya 

yang tak pernah aku rasakan sebelumnya...

aku terbuai aku terlena hingga aku tersadar...
 
aku hanya dipermainkan olehnya...

aku terpuruk dalam kesedihan yang mendalam...

hampir satu bulan lamanya aku bisa menatap matahari...

aku baru menyadari masih banyak yang bisa kuperbuat...

masih banyak orang2 yang mengasihi dan menyayangiku....

cinta memang kejam, cinta bisa membunuh 

bahkan cinta bisa membuat kita lupa akan dunia...

ternyata hanya cinta dan kasihNYA saja yang selalu menemani hari2ku...

 aku bahagia walau hatiku sedih...

tapi aku mengerti apa itu bahagia yang sesungguhnya....