Senin, 11 Juni 2012

ku tak bisa mencintaimu lagi...

Aku telah terdiam karenamu..

Aku telah tertunduk karenamu..

Aku telah menahan sakitku

karenamu..


Tapi, kau tetap saja seperti itu..

Berulang kali ku coba mengerti

dan membuatnya pengertian..

Berulang kali ku maafkan dan

menganggapnya kekhilafan semata..

Tapi..

Kau selalu menjadikan cinta kita

mudah..

Kau selalu menganggap semua itu

kewajaran..

Tanpa sekali pun memikirkan aku

yang memahaminya..

Tak bisakah kau lihat sayatan luka

di hatiku ini?

Tak mampukah kau lihat pedihnya

rasa dari mataku ini?

Aku tak bisa lagi jalani ketiadaan ini..

Aku tak pernah ada..

Dan kau pun tak kan merasakan

ada dan tiadanya aku..

Aku mencintaimu sepenuh hatiku..

Aku menyayangimu melebihi

kepatutan manusiawiku..

Dan kau hanya tersenyum..

Hanya berkata “Itu adalah hakmu

tuk mencintaiku..” ..

Semudah itukah...?

Semudah kau katakan cintamu

dulu kepadaku?

Aku tak bisa lagi mencintaimu..

Apa yang ku rasa, sudah cukup

tuk ku hentikan..

Aku tak kuasa lagi

mengertikanmu..

Bebaskan aku..

usah kau datang lagi..

Biarkan aku sendiri yang kan

sembuhkan lukaku..

Bukan kamu..

Cintailah priamu yang lain..

meski kau menyangkalnya..

Aku tahu..

aku bukan siapa-siapa..

Untukmu..