Jumat, 15 Juni 2012

MengenangMu....

Hari2 kulewati tanpamu....

begitu banyak kenangan yang masih kuingat bersamamu...

ada suka dan ada duka...

semuanya indah...

tapi mengapa sekarang hatiku kosong...

rasa itu sudah hilang bersama kepergianmu...

aku disini kesepian, sepi krn nggak ada yang bisa kuceritakan buatmu, 

sepi krn nggak ada yang bisa buatku kesel, 

sepi krn nggak ada yang mendengarkan keluh kesahku, 

sepi krn nggak ada yang suka memarahiku, 

sepi krn nggak ada yang memelukku, 

aku kehilanganmu, 

aku kehilangan senyummu, 

aku kehilangan manjamu, 

aku kehilangan marahmu, 

aku kehilangan semua kenangan tentangmu, 

apa kau disana masih menungguku? 

Menunggu aku kalau tiba waktuku, 

apa kau memaafkan semua kesalahanku? 

Apa kau merindukanku? 

Aku tak tau...

aku tak akan pernah tau...

karena aku kehilanganmu....