Kamis, 28 Juni 2012

* Galau...

hari ini aku sendiri menghadapi hidup yang penuh kedustaan 

entah dimana mereka yang biasa menemaniku


sifat mereka menjadi dingin padaku 


tak tau salah apa yang telah ku perbuat pada mereka 



mereka yang selalu ada saat aku sendiri menghibur hatiku 

yang sedang gundah tapi kini aku benar benar sendiri 



tak ada lagi yang menemani menghiburku 

sedih yang aku rasa kehilangan sosok sahabat 



yang selalu setia mendengarkan curahan hati 

entah dengan siapa lagi aku mencurahkan semua 


yang ada dihatiku setelah sahabatku menjauhiku 


detik demi detik berlalu terang menjadi gelap dan seterusnya 


berhari hari mereka mendiamkanku tak ada lagi canda tawa 



sepi yang aku rasa hampa.. tak ada sapa saat bertemu 

seakan-akan kehadiranku tak berharga lagi 



dikehidupan mereka aku tak bisa hidup tanpa dukungan sahabat- sahabatku 


yang aku tau dan aku rasa aku menyayangi sahabatku tak peduli mereka 

akan berbuat apa kepadaku

Aku Sayang Sahabatku !