Kamis, 28 Juni 2012

* Gelisah..

Ditengah malam ini, aku terbangun dari tidurku 

Dan kusempatkan jemariku menari, Menulis kata-kata ini 


Ditengah dinginnya malam, sunyi senyap.. 



Entah kenapa saat itu juga aku langsung memikirkanmu 


Mungkin karena rasa rindu yang belum sempat terobati 

Rasa yang sangat mendalam untukmu kasih Andaikan kamu tau 


betapa aku sangat merindukanmu, Betapa aku menyayangimu, 


Aku butuh kamu, untuk menemaniku hari-hariku 


Rasa rindu ini takkan pernah hilang, Saat kedua mataku 
melihat dirimu didepanku 



Aku berharap kamu merasakan apa yang aku rasakan saat ini 

Rasa yang selalu hadir dalam setiap detik nafas hidupku 


Rasa yang selalu menemani langkahku Gelisah, 


inilah yang saat ini aku rasakan Ditengah gelapnya malam, 


aku hanya bisa berd’oa Semoga kamu baik-baik saja