Jumat, 04 Mei 2012

bagaimana cara aku mencintaimu

Aku Mencintaimu

Bila gunung tiada bertebing

Langit dan bumi bersatu..

Aku baru berani menolakmu

Saat gunung tidak lagi bersanding

Sungai tak lagi mengalir

Angin tak mampu berhembus

4 Musim tidak lagi berganti

Siang malam tak bisa dibedakan

Dan semua benda menjadi sirna

Aku tetap tak bisa berpisah

denganmu Senyummu

merupakan penungguan terbesar

dalam hidupku Kelembutanmu

merupakan cinta terindah

dalam hidupku Saat kita

didampingi wanita cantik

Hidup penuh tawa gembira

Dengan gegap gempita

Ambil masa kasih dan sayang

bersama..

cinta melagukan kata hati..

“Salahkah jika aku menantimu”

mungkin semua itu hanya

sebuah kebodohan semata,

hanya sedikit orang yang

mengaggap penantian bukan

suatu yang memuakkan.

Tapi bagiku, semua penantian

ini takkan pernah berujung

sampai kapanpun.

Biar aku yang menanti,

biar aku yang terluka.

Semua omong kosong dan

semua kebohongan yang buatku

merasa semua ini menyiksaku.

Tapi aku yakin, jika dia

mencintaiku apa salahnya

jika aku menantinya hingga

ujung waktuku walau ku tak bisa

bersamanya.

Biar kucumbu semua ini

hanya dalam anganku semata

tanpa memikirkan semua

cita dan cintaku.

Cinta bagiku sangat berharga,

aku tak bisa hidup tanpanya,

apa semua orang mencintai

hanya memikirkan keegoisannya

saja.

Hanya mementingkan

hawa nafsunya saja.

Semua biukan sebuah hal yang

tidak mungkin

jika orang mengaggap semua

itu hal yang wajar.

Aku masih disini menantimu

hingga ujung waktuku,

hingga ku tak sanggup bernafas

lagi dengan semua

kenanganmu, tak mampu lagi

hangatkanmu dengan bintang

khayalmu.

Semua mimipi mimpi kita,

semua angan angan kita

akankah terwujud ?

Semuanya…

Aku yakin semua itu,

jika aku menantimu…

Bisakah kau juga menantiku

saat ku jatuh…

Bisakah kau menantiku saat ku

jauh…

Bisakah kau menantiku saat ku

tak berdaya…

Bisakah kau menantiku saat ku

bersama dia…

Bisakah kau menantiku jika aku

tak mencintaimu lagi…

Bisakah kau menantiku jika aku

menginginkannya…

“AKU BISA MELAKUKANNYA

WALAU AKU YANG TERSAKITI..”

Hanya ini yang bisa kulakukan

“Menantimu tanpa batas”

maret 13th 2011 akan selalu

menjadi kenangan terindah

bagiku, semua takkan

kulupakan. Last, “Salahkah jika

aku menjadi pendamping

hidupnya??

Aku ingin menikahinya..”

With our love