Jumat, 04 Mei 2012

indahnya cinta ini

Mengapa kau musti datang?

menambah beban hidup yg kelam..

tersisih asa yangg hilang..

aku ingin mati..

itupun jika tuhan mempersetuju..

bukan karena kamu yg begitu ku cinta..

tapi karna ku memang harus terluka.

sakit !

perih !

tapi kan pendam luka ini..

agar kau mengerti.

betapa tulus rasa cintaku..

sampai ku rela mati..

“HANYA KARENA LUKA”

Tak mungkin bisa kutaklukkan

megahnya malam.

Dari dulu pagi akan berakhir

dengan malam.

Tak mungkin kupungkiri hasrat dijiwa ini.

Bahwa aku tengah hampa.

Setelah berjuta asa

kupadamkan.

Dengan rintik-rintik hujan malam ini

Bergelayut sepinya malam.

Kuuntai hasrat brsama kelam.

Mengukir asa hati terdalam.

menulis cerita cinta sejuta kalam..

brsama hembus sang bayu.

Kuterbangkan angan melepas pilu.

Melabuhkan sejuta rindu.

namun hanya kesedihan tak

berujung yg menggelayut..

Disini ada rembulan sedang menangis

Kemuning jatuh menimpa pasir putih

Sedih kusambut malam

sepedih kidung kinanti

Meloloskan diri dari kepungan sepi

Terjerat pada tikaman dusta

Menderu lukaku tiada

tertahankan lagi

Dan kini aq semakin terpuruk..

terporosok di jurang yg dlm ..

tak ada yg membantu dan menyongsongku..

untuk keluar menghirup udara malam..

oh tuhan mgp jd seperti ini ?..

bukan ini yg kuinginkan..

kekecewaan, kekesalan,

kecemburuan..

rasa iri, dengki, amarah, nafsu & kebingungan..

melainkan suatu sisi yg indah..

saat ku bisa membagi diriku dalam

2 fase yg berbeda..

jika q telah salah langkah..

mohon ingatkan aku..

jangan biarkan aku semakin

terpuruk sepi..

karna sesungguhnya aku tak

tahu apa yg harus kulakukan..